berusaha untuk kebaiakan

Ternyata.... Bashar Al Asad Sewa Tentara Bayaran dari Rusia



KIBLAT.NET, Moskow – Sejumlah sumber Rusia baru-baru ini menyebutkan bahwa Rezim Bashar Al Asad menyewa tentara bayaran dari Rusia untuk bertempur bersamanya melawan Pejuang Pembebasan Suriah (FSA). Tentara-tentara tersebut diiming-imingi gaji yang cukup besar, yakni lima ribu dollar atau sekitar 50 juta rupiah.

Dilansir almoslim.net, Senin (18 Nopember), sebuah situs online Rusia, Fontance, mengatakan bahwa sekelompok warga Rusia membentuk sebuah brigade tempur yang diumumkan melalui situs-situs online Rusia. Pengumuman tersebut ditujukan kepada para tentara dan purnawirawan Rusia yang telah pensiun. Dalam pengumuman itu juga ditawarkan gaji sebesar 5000 dollar perbulan bagi mantan tentara Rusia yang ingin bergabug dalam brigade tersebut.

Fontance menunjukkan, bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan brigade tersebut, dipersilahkan untuk mengikuti wawancara dengan mantan kolonel di dinas intelejen Rusia.

Situs tersebut menambahkan, telah terkumpul sejumlah mantan tentara Rusia yang pernah terjun berperang di Kaukaz utara dan Tajikistan yang bersiap bertempur di Suriah.

Sementara itu, pejuang Suriah melaporkan pasukan Bashar Al Asad kembali mengempur pejuang yang berada di sepanjang jalan bebas hambatan yang menghubungkan ibukota dan wilayah pesisir. Diyakini, jalan tersebut akan digunakan Bashar Al Asad untuk memindahkan senjata kimianya ke luar Suriah. [hunef]

Related : Ternyata.... Bashar Al Asad Sewa Tentara Bayaran dari Rusia

0 Komentar untuk "Ternyata.... Bashar Al Asad Sewa Tentara Bayaran dari Rusia"